Nitaskana: Kelas Bertumbuh

Nitaskana (Komunitas Kapal Naga) GKI Ngupasan Yogyakarta merupakan program pengajaran pertumbuhan rohani menjadi murid yang berakar, bertumbuh, dan berbuah dalam Kristus.
Ini merupakan sesi kelas Bertumbuh, kelas yang diadakan selama kurang lebih satu semester yang berakhir pada hari Senin, 4 Desember 2017.
Pada sesi terakhir ini ditutup dengan penyerahan Sertifikat tanda telah lulus kelas bertumbuh serta penyematan pin oleh pembimbing Pak Abdu. 
Sudah hampir setahun saya mengikuti kelas pemuridan ini, mulai dari kelas Berakar dan kini telah menyelesaikan kelas Bertumbuh. Masih ada kelas terakhir dalam program ini yaitu kelas Berbuah. Kelas ini akan lebih mengajarkan menjadi murid yang dapat membawa kasih Kristus bagi sesama.
Kedewasaan rohani mulai diajarkan sejak kelas berakar, kelas yang menjadi dasar bagi pertumbuhan rohani. Dilanjutkan dengan kelas Bertumbuh, yang semakin diteguhkan akan pertumbuhan bersama Kristus. Dan akan terus bertumbuh sampai pada kelas Berbuah, yang dapat berdampak bagi kehidupan sendiri dan orang lain.
Terima kasih Tuhan Yesus atas berkat dan kesempatan ini.
Terima kasih untuk pembimbing Pak Abdu yang senantiasa selalu membimbing saya dalam pertumbuhan rohani, yang selalu sabar, dan terus menguatkan dalam iman. 
Terima kasih kepada Mas Satrio yang sudah menjadi rekan berbagi dalam kelompok kelas ini.
Terima kasih kepada pengurus Nitaskana GKI Ngupasan Yogyakarta, yang memberikan kesempatan mengikuti kegiatan ini.
Terima kasih kepada Ibu Pdt. Oscar yang telah memberikan motivasi untuk ikut dalam kelas pengajaran ini.
Semoga kasih Kristus selalu bersama kita semua.
Tuhan Yesus memberkati.

Popular posts from this blog

Materi SKB CPNS

SPI 106 – Pendekatan dan Metode Penilaian

Penggunaan Lahan & Performa Kota